Selasa, 11 November 2014

Software Terbaik Menambang BitCoin dan Semua Jenis Coin (Minergate)


Tutorial cara mendaftar di situs minergate

 

Salah satu web mining yang cukup bagus dan terpercaya adalah MinerGate. Disini tersedia beberapa pilihan mining, ada GUI miners, Console miners, dan juga ada Web miners.

Disini kita hanya memanfaatkan tools yang sudah di sediakan oleh website untuk selanjutnya kita jalankan sendiri di PC atau laptop kita di rumah untuk GUI miners dan Console miners. Dan kita bisa berburu bitcoin kapan saja di rumah kita, gratis.
Disini kita juga menjadi Web Miners yang dari jumlah pengunjung menjadi indikasi jumlah worker saat kita mining, dan menentukan besaran profit yang kita hasilkan. Semakin banyak visitor yang berkunjung ke website/blog kita, semakin banyak pula jumlah worker yang akan mining untuk kita, maka semakin banyak pula bitcoin yang akan kita dapatkan. Mudah bukan?

Berikut cara-caranya:
1. Daftar gratis DISINI

   2. Download dan instal program yang compatible dengan PC/laptop kita
3. Jalankan Program, dan login ke akun MinerGate kita

4. Selamat, anda sudah memulai mining bitcoin si internet
Untuk menjadi web miner, tinggal memasukkan widget yang sudah tersedia ke website/blog kita, maka setiap pengunjung blog akan mining untuk kita.

Setelah login di web MinerGate, masuk ke tab Download, lalu pilih Web Miner widget, lalu pilih salah satu script yang mau di masukkan ke website/blog kita.

Dan website/blog kita siap di jadikan sumber pasive income harian kita.


Selain itu ada lagi program Affiliate yang bisa kita kembangkan untuk tambahan bonus yang kita dapatkan. Selamat menambang!!!

0 komentar:

Posting Komentar

#This is Dofollow Blog
Tinggalkan pesan atau komentar anda (NO SPAM)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


~ Mizwar Al-Idrus ~

Mau lebih akrab dg si admin yg gokil, tuh dibawah dah disiapin dua tombol..hehee :)



Site Info

 
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission SES by business degree online promotion team. General Directory

Mizwar007. Copyright 2014 All Rights Reserved Mizwar007 Gate Inspiring Future Science